Saya ingin mengingatkan kembali kepada para pengunjung yang mau, akan atau sudah berkecimpung di usaha pulsa, untuk lebih berhati-hati lagi dalam memilih sebuah server pulsa. Cukup banyak laporan yang saya terima tentang penipuan-penipuan yang terjadi seputar server pulsa.
Modus yang paling umum terjadi adalah menghilangnya sebuah server pulsa tanpa pemberitahuan, untuk waktu yang cukup lama. Layanan member juga tidak bisa dihubungi hingga waktu yang cukup lama. Dan sisa saldo para member tidak dikembalikan.
Kebanyakan pelapor menyebutkan kalau saldo mereka tidak dikembalikan oleh server-server tersebut. Korban tidak hanya reseller (tingkat eceran) namun juga para pemilik server pulsa lainnya yang mengambil stok ke server penipu tersebut.
Untuk itu saya mencoba memberikan beberapa tips dalam memilih sebuah server pulsa:
  1. Jangan tergiur dengan harga yang sangat murah. Harga yang terlalu murah justru patut dicurigai karena server pasti memerlukan margin yang cukup untuk menutup biaya operasional dan mendapatkan sedikit keuntungan.
  2. Cari trackrecord tentang server tersebut dengan cara googling atau baca forum-forum online. Kata kunci yang bisa Anda gunakan antara lain adalah nama server pulsa, nama pemilik server, nama rekening bank, atau YM/SMS Center. Perhatikan apakah server-server tersebut pernah dilaporkan oleh membernya.
  3. Ketahui apakah server atau pemiliknya tinggal pada tempat tinggal tetap, bukan tempat tinggal sewa atau ngontrak. Banyak server yang beroperasi pada rumah tinggal, ini tidak masalah selama rumah tersebut bukan rumah sewa.

sumber: http://orisinil.com/peluang-bisnis/hati-hati-penipuan-di-usaha-pulsa

silahkan kunjungi  :
http://forumpulsa.wordpress.com/2008/06/08/penipuan-pulsa-elektrik/
untuk melihat situs-situs penipu yang mengatas namakan bisnis pulsa

Atau jika kamu tak mau repot survey maka
Saya merekomendasikan PULSAGRAM jika kamu ingin menjalankan BISNIS PULSA 1chip all operator
                                         Tunggu apalagi ...?



Diposting oleh MDZ

0 komentar:

ATTENTION :
----------------------------------------------------------
Blog ini didedikasikan buat kamu yang :
1.Mempunyai handphone
2.Punya kebiasaan rutin mengisi pulsa di counter isi ulang pulsa baik elektrik/voucher dan menginginkan bisa isi pulsa dari hp sendiri
3.Lagi nganggur,masih sekolah,sudah kerja dan menginginkan penghasilan tambahan dari bisnis online yang mudah dijalankan + daftarnya gratiss
4.Pantang menyerah, jujur dan rela berkorban.

Jika kamu punya kriteria seperti poin-poin diatas saya ucapkan selamat karena andalah orang sukses berikutnya dan saya informasikan bahwa telah hadir terobosan baru dimana kamu bisa isi pulsa dari hpmu baik ke nomor sendiri atau orang lain ke semua operator baik gsm atau cdma dengan hanya menggunakan satu kartu.
Tidak hanya sampai di situ karena kamu juga berpotensi mendapatkan passive income jika merekomendasikan bisnis ini kepada orang lain dimana kamu mendapatkan komisi per transaksi pengisian pulsa yang dilakukan orang yang mendaftar atas rekomendasi kamu dan satu lagi daftarnya gratisss... Penasaran??? Untuk keterangan lebih lanjut Silahkan kunjungi situsnya di sini >>>. Isi Pulsa Dari HPku .
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN:
TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.